Mukaddimah

Assalamualaikum,

Halo! Perkenalkan nama saya Doni.
Ini adalah postingan pertama di Blog pribadi yang saya buat beberapa waktu lalu.
Tujuan utama pembuatan Blog ini sebenarnya hanya untuk mengisi waktu luang saja, iseng-iseng ketak ketik Gak Jelas :D

Oh iya saya berumur 25 tahun sekarang, Saya juga sudah menikah.
Alhamdulillah saat ini Saya dikaruniai seorang anak cantik namanya Alula Maulidya Afriadi sudah berumur 18 bulan dan Alhamdulillah  saya mempunyai seorang Istri yang cantik, sholehah & baik.
Saya bertempat tinggal asli di Bandung, namun sudah beberapa tahun saya berdomisili di Jakarta.
Tepatnya saat bulan November 2013 waktu itu Saya mendapatkan panggilan disebuah perusahaan yang bergerak di bidang Retailer Textile.
Pada tanggal 18 November 2013 saya diterima kerja di sebuah perusahaan tersebut, di PT Satu Cita Potenza yang terkenal dengan nama brand kainnya Textileone.
Terhitung sampai saat ini, kurang lebih 3 tahun Saya bekerja sebagai Staff Quality Control, Alhamdulillah saya diberi kenyamanan dibidang pekerjaan ini dan yang paling indah adalah disinilah saya menemukan kehidupan yang lebih baik, mempunyai kerabat kantor yang Alhamdulillah beberapa Ahli Ibadah Insya Allah, semoga teman-teman di Textileone ini diberi kemudahan dalam pekerjaannya, segala sesuatunya, Aamiin...

Singkat cerita, dibeberapa titik saya sedikit menemukan kejenuhan, dimana saat ini saya terpisah dengan keluarga (bukan terpisah dalam tanda kutip ya!).
Saya di Jakarta namun Anak, Istri dan Keluarga saya di Bandung.
Hampir setiap minggu PP Bandung-Jakarta, kadang dua minggu sekali saya pulang.
Saya merasakan ada hal yang kurang, setiap pulang untuk menemui keluarga waktu terasa cepat, apalagi semenjak punya si cantik yang menggemaskan Alulaku.

Saya jarang bersilaturahim dengan Saudara yang ada disana, dengan tetangga yang biasa saya temui dulu, teman-teman dikampung, kerabat SMA dan semuanya karena waktu yang sangat terbatas.
Karena waktu yang Saya punya hanya untuk keluarga, Quality Time with Family...

Insya Allah setelah bulan Ramadhan yang penuh Rahmat dan sebagai bulan Ampunan ini, Saya memutuskan untuk resign dan kembali pulang ke Bandung berkumpul bersama Keluarga.

Oh iya...
Padahal saat resign nanti saya belum punya pengganti pekerjaan lagi.
Ibu saya menawarkan pekerjaan sebagai RnD disalah satu perusahaan di Bandung.
Namun sampai saat ini belum ada kejelasannya, hanya menunggu kepastian saja (semoga gak PHP).
Tapi Saya tidak terlalu khawatir akan hal ini, meskipun sudah punya tanggungan 2 orang yakni Anak dan Istri yang harus Saya nafkahi, Saya yakin mampu Insya Allah memenuhi kewajiban sebagai suami dengan Izin Allah SWT, Aamiin....
Karena saat ini Saya punya sampingan kecil-kecilan secara online jualan Pulsa, Paket Internet, Token PLN, Voucher Game sampai PPOB lengkap sudah berjalan dari bulan Agustus 2015, yang Insya Allah akan Saya kembangkan secara offline bersama Istri nanti setelah resign.

Semoga rencana ini berjalan dengan lancar,
Semoga Allah mudahkan jalanNYa,
Semoga keputusan yang Saya ambil adalah yang terbaik untuk kami semua.
Manusia hanya berencana, namun hanya Allah semata yang menentukan.
Semoga Allah meridhoi kami, Aamiin Allohuma AAmiin...



Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hati-hati Penipuan Dengan Menggunakan Rekening Website Pulsa Online